Friday, January 11, 2013

CARA PEMESANAN KOYO BAMBOO GOLD


KOYO BAMBOO GOLD - ASLI KOYO KANJI

- BAU HERBA (JAMU) 
- PEREKAT IMPORT 

TESTIMONI KOYO BAMBOO GOLD :
http://distributorkoyobamboogold.blogspot.com/2013/01/cara-pemesanan-koyo.html#comment-form 


HARGA AGEN KOYO BAMBOO GOLD :
http://distributorkoyobamboogold.blogspot.com/2013/01/harga-koyo-bamboo-gold.html 

MOHON MAAF, MINAT SERIUS LANGSUNG SMS
KAMI TIDAK MELALUI TELEPHONE
ORDER BANYAK ORDER SEDIKIT, LANGSUNG KAMI LAYANI VIA SMS (JANGAN KHAWATIR) Silahkan PESAN :
 

Ketik: 

PESAN_Nama PRODUK_Jumlah Koyo_Nama_Alamat Lengkap beserta Kecamatan
Kami akan Langsung Balas SMS dengan : 
Total Biaya + ONGKIR

Kami Hanya Melayani On Line :

MOHON MAAF KAMI TIDAK MENERIMA VIA TELEPHONE
VIA SMS Only    : 0812 8997 0823
PEMESANAN SMS ONLY  : SENIN - MINGGU

PENGIRIMAN PESANAN  : SENIN - JUMAT

Ketentuan:
1.Pembayaran via transfer BCA dan MANDIRI
2.Harga belum termasuk ongkos kirim
3.Pengiriman melalui JNE dan DAKOTA
4.Pembelian diatas 1000 pack harus konfirmasi 5 hari sebelumnya

 
 1.750 PACK @ RP. 3.900
PEMESANAN BERLAKU UNTUK SELURUH INDONESIA  
  KAMI HANYA MENJUAL KOYO BAMBOO GOLD 
DEMI MENJAGA KE ASLI AN NYA

140 comments:

  1. PESAN 50 PCS Tri Haryatno komp. Puri Cipageran Indah I Blok B 25 Cimahi

    ReplyDelete
  2. mba saya pesan 750 bungkus bisa ya ? no hp sudah kami email

    ReplyDelete
  3. Mba Terimakasih ya Koyo Bamboo Gold nya sudah sampai dengan Jumlah yang Pas ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke makasi mba nindya ... di tunggu pesanan selanjutnya ...

      Delete
  4. Mbaaaa Koyo Bamboo nya Pesan lagi ya 500 pack ... alhamdulillah kaki orangtua saya jadi sembuh dan badannya jadi segar kembali ... makasih mbaaa ...

    ReplyDelete
  5. Mas pesan 250 pack ya ... alamat sudah saya sms ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba, semoga cocok dengan produk kami

      Delete
    2. Alhamdulillah cocok sekali mas, memang harus dipakai rutin sesuai aturan yang dibungkus nya itu ya ... terimakasi mas

      Delete
    3. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDJune 11, 2013 at 12:19 PM

      sama sama

      Delete
  6. Saya beruntung banget beli disini produk asli, khasiatnya bener-bener bikin badan dan kaki, saya sama keluarga saya jadi fit, harganya menurut saya terjangkau, dan bisa buat dijual lagi, ada harga ada barang benar benar menunjukkan kualitasnya .. justru saya curiga dengan harga yang di bawah ini .. Terimakasi pak .. nanti kalau mau pesan saya kabari lagi ... terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama bu nia, terimakasih atas kepercayaan nya dengan produk kami, kami menjual dengan niat agar teman-teman yang sakit bisa mencobanya makanya harga kami tidak terlalu mahal, demi kesehatan kita bersama bu

      Delete
  7. mas atau mba aku pesan 10 pack alamat sudah disms mas atau mba

    ReplyDelete
  8. Pak saya pesan 30 Pack, alamat sudah kami sms

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDJune 20, 2013 at 1:34 PM

      Sudah dikirim pak ..

      Delete
  9. Mas ane pesan 10 pack aja ya sudah via sms a/n toton

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDJune 20, 2013 at 1:33 PM

      Siap Pak toton

      Delete
  10. Mas pesan 20 Pack ya alamat lengkap sudah di sms mas atas nama Yono

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap pak setelah bapak transfer kabari kami, kami langsung kirim koyo nya, terimakasih

      Delete
  11. Mas pesan 40 pack ... nanti dipackingnya tolong di pisah 20 pack 20 pack ya pak ... alamat sudah di sms

    ReplyDelete
  12. gan pesan 30 pack sms terkirim dengan nama kiky, makasih

    ReplyDelete
  13. Mas pesan 50 Pack ya kirim ke Hotel Indonesia a/n wiwik

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDJuly 15, 2013 at 2:41 PM

      Pesanan sudah terkirim ya bu wiwik
      Terimakasih

      Delete
  14. mas pesan koyo 20 pack sms a/n novita, pengiriman ke denpasar

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDJuly 15, 2013 at 2:42 PM

      Pesanan sudah terkirim ya bu novita
      Terimakasih

      Delete
  15. mas alhamdulillah dagangan koyo saya laku, maaf mas saya pernah beli yang harga Rp. 2600, punten mas ternyata PALSU bau bubuknya tidak seperti koyo bamboo gold yang mas jual ... bener mas ADA HARGA ADA BARANG ... saya percaya koyo nya mas punya, sekarang saya pesan lagi mas 500 pack a/n Yono

    ReplyDelete
  16. mas saya pesan 40 pack lagi ya .. packing dipisah ya mas 20 pack 20 pack ... terimakasih .. sya sudah sms ya a/n titik

    ReplyDelete
  17. mas/mba saya pesan 200 pack ya ... tadi sms pakai nama cicih kirim ke cianjur

    ReplyDelete
  18. mba sy pesan 500 pack lagi ya, sy sudah cek di toko bagus

    http://kesehatan-dan-kecantikan.tokobagus.com/perawatan-kesehatan/koyo-bamboo-gold-termurah-24451048.html

    koyo bamboo gold mba sudah yang paling murah dan asli ... alhamdulillah client kami cocok di surabaya sini, sy bu donna mba

    ReplyDelete
  19. mba pesan 3000 pack alamat dan nama sudah di sms, dan sudah di transfer ya mba

    ReplyDelete
  20. Pesan 1000 Pack a/n Rio tujuan palembang, sudah saya transfer via BCA, terimakasih

    ReplyDelete
  21. Bu sudah transfer ya Rp. 14.650.000,- untuk 5000 pack + ongkir pengiriman ke Jambi, Terimakasih

    ReplyDelete
  22. bu saya sudah transfer Rp. 3.500.000,-, Terimakasih order a/n alfi kirim ke kaltim

    ReplyDelete
  23. Bu paket nya jadinya dikirim hari senin kan ya ...
    saya sudah transfer 5.250 pack Rp. 13.912.500 + ongkir Rp.425.000,- pengiriman ke jakarta pusat, terimakasih.

    ReplyDelete
  24. gan pesan 1750 pasang, dikirim hari kamis kan gan, minta no rek ya .. saya sms pake nama egan bandung, thx gan ..

    ReplyDelete
  25. Pak saya sudah transfer ke Mandiri, harap di cek Rp. 3.650.000,- Terimakasih - Harry - Bogor

    ReplyDelete
  26. pak pesan 3500 pack ... a/n koko pengiriman ke jambi, kami sudah sms barusan pak. tks

    ReplyDelete
  27. MBA TERIMA KASIH PAKETNYA SUDAH SAMPAI DAN JUMLAH NYA TEPAT 5000 PCS, RENCANA MINGGU DEPAN MAU ORDER 3500 PCS MBA TOLONG DISIPAIN YA, TKS

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDSeptember 22, 2013 at 11:15 AM

      Sama - sama bu fani paket sedang disiapkan ... kami tunggu transfer nya bu fani, terimakasih

      Delete
  28. sis pesan 1750 ya total + ongkir ke trangkil jadi berapa, sms dengan xio, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Total via sms pak xio ... kami tunggu transfer nya, terimakasih.

      Delete
  29. Gan pesan 5000 pcs ya alamatnya sudah di sms namanya maya, ke jawa tengah, terimakasih, sms segera no rekening ya

    ReplyDelete
  30. mba harga koyo nya naik semua yaaa ... saya cari ditempat lain naiknya parah mba ... pesan di mba lagi aja ... 7000 pack ya mba a/n kiky barusan sms mba, tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu kiky, saya juga bingung ini, saya naikin sesuai dengan untung yang awal aja bu kiky, ga ambil banyak - banyak, disesuaikan saja, nanti kalau turun kita turunkan lagi bu, pasti.

      Delete
  31. GAN HARGA KOYO BAMBOO GOLD LAGI PADA NAIK YA ... ANE BELI DI AGAN AJA HARGANYA MASIH TERJANGKAU STOCK BARU KAN GAN ... ANE BELI 7000 PACK YA GAN BARUSAN SMS, ANE DENGAN BIMA PENGIRIMAN KE PALEMBANG
    MAKASIH GAN ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDOctober 3, 2013 at 11:02 AM

      iya pak bima, waktu mgg lalu ada penyesuaian harga di pelabuhan, nanti kalau harga sudah normal pasti kami turunin lagi, terimakasih

      Delete
  32. ampun bamboo gold naik ya yang stock baru, mba naiknya segini aja ya jangan tinggi lagi soalnya aku buat dijualin juga mba, pesen 3500 pack lagi mba buat stock deh mba ... td udah sms ya aku bu donna

    ReplyDelete
    Replies
    1. DISTRIBUTOR KOYO BAMBOO GOLDOctober 3, 2013 at 11:05 AM

      siap bu donna mudah - mudahan ga naik lagi ...

      Delete
  33. pak saya pesan koyonya 1500 pack tadi sms, saya sutan pengiriman ke bangka belitung, tk

    ReplyDelete
  34. BU PESAN 1500 PACK YA, SAYA IIN PESAN SMS BARUSAN KIRIM KE AMBON, TOLONG SMS ONGKIR YA BU, THX

    ReplyDelete
  35. Gan mau tanya, itu koyo bamboo gold sekarang ada yang VBOS, NBOS maksudnya apa ya ? kualitasnya bagusan mana ? harga terjangkauan mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. VBOS : VERIFIED BAMBOO ORIGINAL STEMPEL = NBOS : NEW BAMBOO ORIGINAL STEMPEL

      Isi mah sama aja pak aang, harga lebih mahal karena ada cap nya di bungkus koyo dan perekatnya, kata orang pabriknya sih lebih banyak yang pesen koyo GOLD kanji dibanding koyo VBOS/NBOS, Kalau kualitas cocok cocokan pak aang, tapi kalau diliat dari yang lebih banyak pesan GOLD Kanji mungkin orang lebih cocok dengan GOLD kanji.

      TERIMAKASIH

      Delete
  36. GAN PESAN 1500 PACK SAYA PAKAI NAMA INDRA DARI KALIMANTAN SMS NO REK NYA GAN ... SMS WAKTU SINI JAM 15.45

    ReplyDelete
  37. Gan koyo bamboo gold yang asli jungong susah ya nyarinya, ane pesen 5000 pack gan, udah nyari nyari ga ada yang stock gan, ane budiman td sms di cek ya gan minta no. rek gan. terimakasih

    ReplyDelete
  38. Gan ini bisa untuk kaki yang lagi Kemeng (pegel banget) ya, saya aktifitasnya bawa mobil jakarta - bandung setiap hari, recomended ga gan buat keluhan kaki seperti saya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat rekomen pak, kebetulan pelanggan saya sudah ada yang terbukti bisa menyembuhkan sakit sendi pegal linu dan yang tadinya habis jongkok berdiri nya sakit, sekarang sudah tidak lagi, alhamdulillah pak ... jadi minat pesan berapa pack ? bisa langsung sms saya pak, tk

      Delete
  39. pak/bu saya sudah sms, nama siti mau order 1 koli yang lengkap ya pak/bu, kirim ke yogyakarta ya, mohon di cek sms nya, saya minta no. rek mandiri ya, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap bu siti paketnya sedang proses packing, terimakasih

      Delete
  40. gan sms no rek, di cek ya saya dah sms a/name andi, pesan 2000 pasang lengkap gan, yang dikirim ke bogor, packing 5 hari baru dikirim kan gan ? sms no rek BCA agan.

    ReplyDelete
  41. gan bisa pesen 1 koli yang lengkap ya, plastik, cover, koyo sepasang sama perekat sepasang, info harga gan, td sms pake nama derry dari ambon, tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pak derry, jumlah nya berarti 1.750 pasang, harga kami kasih @ Rp. 3.200/pack/pasang, terimakasih pak derry

      Delete
  42. Gan ini asli koyo kanji yang jenis Gold ya ... aku mau pesan ya 500 pack dulu saya ryan dari jawa timur, kalau 500 pack berapa hari baru dikirim gan, mohon informasinya ya ... thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASLI pak Ryan Koyo Kanji Jungong Type GOLD, kalau 500 pack 2 hari aja, soalnya kami alhamdulillah ada packingan tiap hari, jd waktunya dibagi - bagi, sabar ya pak Ryan, akan tetapi pak Ryan lakukan transfer terlebih dahulu baru paketnya kami siapkan, kami pakai DAKOTA ya pak untuk pengiriman, karena lebih dari 5 kg, agar lebih murah, terimakasih pak.

      Delete
  43. Gan ane bingung sekarang yg ditawarin yang VBOS atau NBOS, maksudnya apa ya ? Kualitas bagusan mana emang gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. VBOS DAN NBOS SAMA AGAN ROY
      VBOS SINGKATAN DARI VERIFIED BAMBOO ORIGINAL STAMPLE
      NBOS SINGKATAN DARI NEW BAMBOO ORIGINAL STAMPLE

      ISI NYA SAMA AJA CUMA BEDA NYA DI KOYO DAN PEREKAT ADA CAP NYA, DAN ITU BRAND MASING-MASING PENJUAL UNTUK KUALITAS, ISI, KOMPOSISI SAMA DENGAN YANG TIDAK ADA CAP NYA, LEBIH MAHAL KARENA DI CAP GAN

      KALAU KAMI CUKUP YANG ASLI AJA KOYO KANJI, KARENA SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA, DAN KAMI MAU MEMPERTAHANKAN KEASLIANNYA.

      TERIMAKASIH

      Delete
  44. Gan kalau koli an harus 4 ya minimal ? Mau ya gan tapi saya mau yg lengkap ada cover sama plastic, harga nya total aja ya gan via sms, saya dhani dari wonosobo, sms no rek ya gan, tq

    ReplyDelete
  45. Pak/buk, kami berminat memasarkan koyo kanji bamboo gold di daerah kudus, kami pesan 1500 pack dulu ya pak/buk, kami mohon informasi rek BCA tadi sms dengan sulaiman - kudus, tk

    ReplyDelete
  46. Gan ini koyo nya stock baru terus ya ? soalnya ane pernah dapet yang riject gan beli sama orang bekasi, koyo nya udah pada rontok dari tempatnya, sepertinya stock lama yang udah ke gencet gencet ya gan ...

    ane pesen di agan aja 800 pack ya gan, kirim ke daerah grobogan gan, sms no rek ya gan Mandiri aja gan

    terimakasih gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillah pak maulana, kalau kami pas packing kami periksa dulu pak kualitas koyo nya, agar pembeli tidak kecewa, maaf baru cek pak, segera kami sms no mandiri nya pak, minta waktu packing 2 hari ya pak, total kami sms pak, terimakasih

      Delete
  47. gan pesen 750 pack ya, berapa hari baru dikirim gan ? minta no rek nya gan udah sms nama : budi dari : kragilan

    ReplyDelete
  48. PAK/BU PESAN 600 PACK SUDAH SMS SAYA A/N NANI DARI DEPOK

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedang disiapkan ya bu paketnya, tk

      Delete
  49. Pak saya mau order 3000 pack lengkap harga sesuai yg di internet kan pak ? saya sudah kirim pesan a/nama bapak widyotomo dari semarang, mohon sms no rek bca ya pak sama jumlah ongkir, terimakasih pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap Pak Widyotomo, mohon kesabarannya ya pak kami packing dulu hari rabu tgl. 30 okt 2013 kami kirim paketnya, dikarenakan alhamdulillah sedang banyak packingan pak, tk

      Delete
  50. pak saya mau pesan 2000 pack complete ya buat stock, beneran susah cari yang asli koyo kanji kaya gini pak, saya kurang percaya sama yang vbos nbos, mahal dicap aja, nama saya marlina pak, tolong sms nomor rek mandiri ya pak, tq

    ReplyDelete
  51. Gan pesen 500 pack ya ane minta no. rek bca, dari pak gingin asal bangka, tk

    ReplyDelete
  52. pak/bu
    saya mau pesan koyo bamboo gold curah saja 3 koli, mohon informasi harganya, saya sudah sms a/n komar dari kuningan, terimakasih

    ReplyDelete
  53. gan/sist pesan koyo bamboo gold sebanyak 350 pack kami sudah sms a/n dony - banjarmasin, terimakasih

    ReplyDelete
  54. pa atw ibu saya berminat pesan 2 koli sebanyak 3500 pak yang sudah siap jual saya sms saya pundi mohon informasinya, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap pak sedang disiapkan, mohon kesabarannya ya pak, teriamaksih

      Delete
  55. Gan pesan 5.000 pack lagi saya ryan, td sudah sms ya, nama saya masukin ke list ya gan ... tq

    ReplyDelete
  56. Pak pesan lagi 6 Koly ya, saya xio, barusan sms ya ... tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap pak xio, kami siapkan, kami jadwalkan paket dikirim tanggal 27 Nov ya, saat ini kami sedang packing 4 paket masing - masing 5.000, 8.000, 3.000, dan 1.750 pack pak, mohon kesabarannya. terimakasih

      Delete
  57. Sorry Nih ...
    Agan-Agan yang mau naro LINK ... Ijin dulu Gan ... Salam Kenal
    Terimakasih

    ReplyDelete
  58. Gan pemain baru ni saya, mau coba pesen 1000 pack, dapet info dari temen koyo agan asli, td udah sms gan, saya duratmo, di cek ya gan. duratmo - grobogan

    ReplyDelete
  59. pak/bu saya mau order ya 5000 pack yang sudah lengkap saya sudah sms jam 11.27 wib mohon di cek ya pa/bu, tq

    muhammad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedang disiapkan ya pak, mohon kesabarannya pak, paket kami kirim hari kamis tanggal 19 des 2013, punten antri pak, tq

      Delete
  60. gan pesan 8000 pack lengkap bisa berapa hari ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punten pak kami sekarang sedang packing 5.000 pack 3 paket kiriman ke 3 daerah ...
      8.000 Pack baru bisa dikirim tgl. 26 Des 2013 ya pak, bisa via sms pak 0812 8997 0823, terimakasih.

      Delete
  61. gan antri nya masih lama ya ? ane mau order 2.000 Pack aja, kira kira bisa diantar kapan ke nusa dua bali ? ini koyo gold yang asli kan ga ada cap apa2 di lem dan koyo nya ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak punten, boleh 2.000 Pack Lengkap, dikirimnya tanggal 27 Des ya pak, bisa sms pak ke 0812 8997 0823

      Delete
  62. Pak, saya mau pesan 1500 pack gold. Boleh di sms harganya ke nomor saya, 085781458110? Wahyu di Bekasi

    ReplyDelete
  63. Gan / Sist, koyo bamboo gold peking lengkap pesan 3.000 ya, td sudah sms an renata - yogyakarta, dikirim tanggal berapa kita kebagiannya ? tk

    Testi dikit gan / sist :
    bisa ngilangin nyeri sendi itu beneran, ngurangin insomnia itu beneran, dll, customer saya sudah banyak yang cocok, ini lari ke agan / sist karena harga lebih murah .. dan kata temen saya yang sudah beli produk agan / sist asli. thanks

    ReplyDelete
  64. Gan koyo jenis bamboo lagi naik ya gan ?
    mau order nunggu turun ga turun - turun gan, agan koyonya baru kan gan ?
    mohon info gan
    tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru reply,
      iya pak/bu harganya memang naik, dari impor nya, masuk tahun 2014 pak/bu, kami hanya menyesuaikan saja, mudah-mudahan pembeli juga mengerti, tapi pada prinsipnya kami menjual masih di harga yg sama, ambil untung seperti semula saja, mau order berapa ? bisa langsung sms ke 0812 8997 0823.
      Terimakasih.

      Delete
  65. GAN ORDER 3 KOLY LENGKAP TADI SUDAH SMS GAN, SAYA MUFTI DARI MALANG, MINTA RINCIAN HARGA GAN. THANX

    ReplyDelete
  66. Dengan hormat bapak/ibu,
    mohon informasi harga, saya minat beli 5 coly KUMPLIT beserta kover dan plastik, kami dari Pulau W rencana mau ambil sendiri, thank you.

    Mehtan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5 koli = 1750 pack x 5 koli = 8.750 pack lengkap dengan cover dan plastik @ pack = Rp. 3.000
      Bisa diambil Tanggal 8 Februari 2014, maaf pak antri dulu ya, silahkan melakukan transfer terlebih dahulu. Untuk informasi harga Koyo Bamboo Gold mulai awal tahun 2014 naik, kami hanya menyesuaikan saja, stock kami selalu baru, bukan koyo yang di endap, karena akan merusak kualitas koyo itu sendiri. Tk

      Delete
  67. GAN ANE KETIPU SAMA HARGA HARGA YANG ADA DI WEBSITE JUALAN GRATIS, MISAL DISITU HARGA MURAH BANGET PAS DI TELPON TAUNYA BEDANYA LUMAYAN, KAPOK DAH, ANE BALIK LG AJA KE ENTE, PESEN YANG SAMA GAN, ANE PELANGGAN LAMA MUDAH2AN MASIH INGET YANG PERNAH PESEN 5000 PAK LENGKAP, NAMA ANE BENY DARI BANGKA, TD SMS GAN, OIYE INI CUMA TESTI AJA GAN, MAKASIIH GAN ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasi pak beny,
      Maaf pak mungkin itu salah satu usaha mereka saja agar di sms oleh pelanggan, bisa saja harga nya memang benar, tp begitu bapak sms harganya naik gt pak, tp kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan bapak kepada kami, oke pak barangnya kami siapkan tp antri ya pak, paket bapak baru kami kirim tanggal 4 februari 2014. tks pak beny

      Delete
  68. selamat siang bapak/ibu,
    saya berminat menjadi reseller koyo bamboo gold siap jual, order min berapa ya ? mohon informasinya. tk

    ibu mardiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siang Juga Bu Mardiah.
      Untuk jadi reseller min order lengkap 3 koli bu, 5.250 Pack @ Rp. 3.100/Pack - Nett (Stock Baru)
      SILAHKAN SMS KAMI : 0812 8997 0823
      Terimakasih.

      Delete
  69. Gan bapak, Sist Ibu, mau order, saya mau jualan koyo bambu gold, order 3000 pack lengkap, tadi sms saya Pak Mu'in dari Mola - maluku tenggara barat.

    ReplyDelete
  70. Mohon Informasi untuk 10.000 pack berapa koli ? saya mau order tadi sudah sms. TK

    ReplyDelete
    Replies
    1. 10.000 pack = 6 coly @ 2.900,- Lengkap (COVER, PLASTIK, KOYO 2, PEREKAT 2)

      Delete
  71. pak order sebanyak 1000 bungkus lengkap ya, saya sudah sms an. ibu dara, kec pajo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik Ibu Dara, Paketnya kami siapkan, Terkirim tanggal 17 Feb ya bu, Terimakasih

      Delete
  72. Gan cuma testi ya, saya sudah beli di iklan-iklan yang harganya murah-murah, koyonya sudah anyep gitu, astaga saya ga mau beli lagi ah gan di situ, parah gan, harga murah barang tapi jelek, saya kembali lagi beli di agan aja, sorry nih gan sempet browsing di tempat lain, saya order 1000 paket gan. terimakasih gan sms masih ke nomor simpati ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak terimakasih atas testi nya untuk 1.000 pack kami kirim tanggal 28 februari 2014 ya pak nanti kami sms resinya. terimakasih

      Delete
  73. Pagi gan, order 3.000 bungkus gold gan yang lengkap, ane uda sms agan semalem ane dengan asep - tuban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket sedang proses packing ya pak asep. Terimakasih

      Delete
  74. GAN PESAN 10 KOLI BISA DIANTAR KAPAN ? SAYA MARYOTO DARI RAJABASA - BANDAR LAMPUNG TOTAL SEKALIAN GAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 10 coly = 17.500 packing lengkap ya pak, satu pack kena 2.800 sudah lengkap, minta waktu 2 minggu untuk packing pak, setelah bapak transfer lunas, baru kami packing pak, terimakasih
      bisa langsung sms saja pak 0812 8997 0823

      Delete
  75. SELAMAT PAGI MENJELANG SIANG PAK, MOHON MAAF KAMI TADI TELEPHONE HANYA TIDAK DIANGKAT, KAMI MAU ORDER 5 KOLI SAJA YANG SUDAH LENGKAP, KAMI ADA DI LOA KULU, MOHON PERINCIANNYA MELALUI SMS KAMI AN MARDIANSYAH - LOA KULU

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf pak mardi kami tidak melalui telpon, pesan banyak pesan sedikit kami tetap layani via sms, rincian sudah kami sms pak.

      Delete
  76. gan stok abis ni gan order lagi 2.000 pack, lengkap gan, sms udah tadi dudi - sukun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap pak dudi saya sudah terima sms nya, total via sms ya pak

      Delete
  77. BU KAMI MAU ORDER LAGI 3.000 PACK, SMS SUDAH KAMI ATAS NAMA RYAN, MOHON RINCIANNYA

    ReplyDelete
  78. lucy - kotawaringinMarch 21, 2014 at 8:58 AM

    Gan pesan 1.500 pack mohon dirinci plus ongkir kami sudah sms gan dengan lucy - kotawaringin

    ReplyDelete
  79. Pagi mba mas mau order 4 koli lengkap kami minta diperinci, kami ada di tukka, kalau boleh pengiriman pakai yang lebih murah, sudah sms semalam, mohon info nya. terimakasih

    ReplyDelete
  80. Gan order 2 koli sudah peking, aku pak berhad dari ropang, tadi sudah sms, mohon dirinci juga, Teriamaksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. PAK SEBAGAI INFORMASI PAKET BAPAK KAMI BISA KIRIM TANGGAL 21 APRIL YA, ANTRI PAK SAAT INI KAMI SEDANG PACKING 5 KOLI LENGKAP, SETELAH BAPAK TRANSFER PAKETNYA KAMI SIAPKAN. TK

      Delete
  81. sist order lagi 1 koli ajah, kita bu yeye yang biasa pesan, td dah sms

    ReplyDelete
  82. ini ibu ya, saya mau tanya kalau pesan 3 koli saya kebagian dikirim hari apa ya ? saya bu ruma dari sirenja,
    tadi sudah sms sih, tx

    ReplyDelete
  83. Pak order 7 koli kirim ke kadipaten - kab majalengka, aku sudah sms minta total dan tanggal kirim pak, aku dimas. tks

    ReplyDelete
  84. Pak, saya yg baru saja pesan dan transfer untuk 100 buah ke lampung selatan an.Ratna, tks

    ReplyDelete
  85. Hudari - JatinangorJune 6, 2014 at 4:22 PM

    gan pesan 3 koli lagi, saya hudari - jatinangor, td sms gan. tk

    ReplyDelete
  86. Gan saya mau order lagi 10 Koli langsung deh, susah banget cari yang asli, tapi sudah di packing lengkap gan, tolong sms total nya ya gan. tx

    ReplyDelete
  87. gan order 2 koli kirim ke tuban tadi saya sms atas nama pranolo kirim dakota aja ya gan
    terimakasih

    ReplyDelete
  88. Selamat malam gan, saya buka toko herbal berminat pesan koyo bamboo gold 5 koli @3500 ya gan, saya mau gan, untuk koyo asli dan siap paking murah banget gan, saya masih bisa jual 100% dari harga agan, saya dapat rekomendasi dari teman kalau beli disini koyo terjamin asli dan stok selalu baru sehingga koyo tidak keras, salam kenal gan, saya bapak wiarso, tadi saya sudah sms asal dari kecamatan barru, tks

    ReplyDelete
  89. moro - tapanuli utaraDecember 14, 2014 at 1:45 PM

    pak/bu kami mau pesan 3 koli tadi sms atas nama moro, dari kecamatan pahae jae, mohon di siapkan ya pak/bu, kami minta di sms totalnya kita tolong kirim pakai dakota

    ReplyDelete
  90. gan order 10 coly koyo bamboo gold biasa nya berapa hari sampai gan ? ke daerah riau td kita sudah sms mohon respon td kita sms ke 081289970823, kita dari ibu dania - riau

    ReplyDelete
  91. gan order 5 dus isi @1750 pack lengkap, ane td sms dari radia biasa langganan, tks gan

    ReplyDelete
  92. Order gan ... 3 coly, saya Indah dari surabaya td sudah sms jam 09.32, alamat mel sms gan, tks

    Recomended seller !!!
    (sudah pernah nyoba order dr kerabat, koyo nya agan asli, kerabat saya ga jualan lagi ganti sama saya)

    ReplyDelete